mengejutkan!!

halo. udah pada nonton transformers 2 belom? kalo udah. pasti tau dong yg jadi si mikaela itu. di transformer pertama juga udah ada dia. tau kan betapa seksinya tuh cewek. beuh seksi abis men.
jadi gini. ternyata si megan fox (mikaela) dulunya seorang PRIA/LAKI LAKI/COWOK. kaget kan? pasti kaget. gw aja pas denger pertama kali dari ade gw(yg blom nonton transformers2) kaget sampe kejang kejang. beneran. kalo yg udah nonton pasti makin kaget. kan abis itu gw ngasih tau temen gw. temen gw juga kaget. anjrit gw masih setengah setengah percaya nih. belom percaya sepenuhnya. how come someone that sexy used to be a man??. hard to believe. very hard.

artikel ini yang memuat bukti(asik) bahwa megan fox itu dulunya pria. sangar abis. heuh. jadi geli sendiri gw. ckckck. emang jaman sekarang ye. teknologi sudah maju pesat. tapi gw bingung kenapa dorce ga bisa kaya megan fox gitu ye? padahal kan sama sama dari pria.

0 komentar:

Posting Komentar